iPhone Game: Real Racing 2

Bila kamu sudah mengenal dan memainkannya game Real Racing HD yang pertama, maka kali ini Firemint selaku producer game membuat versi barunya yaitu Real Racing 2. Seperti kita ketahui kualitas game Real Racing produksi Firemint sangatlah bagus dalam hal grafis. Kualitas gambar yang disajikan sangatlah sempurna dan detil, terlebih pada Real Racing 2 ini kilauan cahaya banyak menghiasi permainan, seperti cahaya matahari, kilauan helm dan mobil, dsb. Membuat kita bermain game sangat terhibur.

  

  

Pada permainannya kita mengendarai mobil bisa dalam bentuk tampilan didalam mobil, diluar mobil melihat dari atas, melihat dari sisi depan jalan, atau melihat sisi depan dengan sedikit terlihat kap mobil. Dengan memiringkan kekanan dan kekiri maka mobil akan berbelok-belok. Bedahal dengan yang terdahulu, untuk versi 2 ini kita bermain cukup santai, memiringkan iPhone sedikit saja sudah membuat mobil berbelok, jadi kita bisa santai dan relaks bermainnya.

  

  

Didalam game ini kita juga dapat memodifiksi mobil, mulai dari penambahan knalpot, ecu engine, porseneling, ban, rem, dll. Juga termasuk kita dapat mengganti warna mobil kita. Selain itu yang paling asik adalah kita dapat memilih berbagai macam mobil berdasarkan merek-merek ternama seperti BMW, Nissan, Volvo, Jaguar, VW, dsb. Berbeda dengan versi terdahulu tidak ada fitur seperti ini. Silakan nikmati game ini, karena kamu akan terhibur dengan kualitas gambar yang benar-benar memukau.

  

Lihat videonya:

2 Responses to iPhone Game: Real Racing 2

  1. admin says:

    download dari Apple App World di iphone kamu, ada kan?

  2. mr.z says:

    kalo buat game iphone gimana cara downloadnya???(iphone 3gs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>