Playstation 3: God War III, Sangat Memukau!

God of War III fitur permainan yang serupa dengan versi sebelumnya. Pemain mengendalikan karakter Kratos dalam kombinasi tempur. Senjata utama Kratos adalah Blades of Exile (awalnya dengan Blades of Athena), dengan senjata baru lainnya termasuk Claws dari Hades, dan Cestus Nemea dan Whip Nemesis.  The Cestus begitu berperan diperlukan untuk menghancurkan hambatan yang dibangun dari batu akik.

  

Tidak seperti permainan versi sebelumnya, senjata utama juga mendikte penggunaan sihir, dengan masing-masing senjata memiliki kemampuan sihir sendiri-sendiri Ilahi berhisab (Blades of Athena), Army of Sparta (Blades of Exile), Soul Panggilkan (Claws dari Hades ), Nemea Roar Nemea (Cestus) dan Rage Nemesis (Whip  Nemesis). Kekuatan masing-masing meningkatkan kemampuan sihirnya melalui upgrade senjata.

  

Kratos juga memiliki berbagai senjata sekunder disebut sebagai Produk yang memiliki penggunaan terbatas sebelum membutuhkan pengisian ulang (yang terjadi  secara otomatis), menjadi Bow Apollo, Kepala Helios dan Boots of Hermes.

Dari awal permainan dimulai, kamu bakal diajak dengan permainan yang sangat seru dan memukau, pandanganmu tidak akan lepas dari layar tv, dengan laga gaya perputara kesegala arah membuat kamu asik memainkan game ini. Ditambah grafis yang disajikan sangat baik disertai dukungan suara yang sudah DTS. Game ini hanya dapat dimainkan melalui console PS3 saja, jadi game God War III ini merupakan game andalan dari Sony khususnya untuk mendongkrak kredibilitas PS3.

One Response to Playstation 3: God War III, Sangat Memukau!

  1. ridwan says:

    keren ya, tapi lebih suka kalau main di Pc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *