Playstation 3: Blur, Game Balap Yang Moderen

Activition salah satu perusahaan pembuat game ternama, pada akhir bulan Mei tanggal 25 tahun 2010 ini telah merilis sebuah game balap. Permainan game balap ini sedikit berbeda dengan game balap pada umumnya, dimana permainan balap ini pengendara mobil harus menyusul lawan-lawannya selain dengan kemahiran berkendara, juga disertai alat-alat untuk mencelakai lawan-lawannya, seperti pengemudi dapat menembak kepada pengemudi lainnya. Untuk mendapatkan fungsi tersebut pengemudi harus mencarinya dan melewati simbol-simbol yang dituju.
Terdapat beberapa simbol, misalnya simbol obeng berwanra kuning artinya mobil kamu akan kembali sempurna, simbol berwanra hijau untuk mempercepat laju mobil kamu, simbol bulat berwarna merah untuk dapat menembak ke pengemudi lainnya agar mobil-mobil balap musuh kamu dapat tersingkirkan.

  

  

Untuk hal modifikasi mobil pada game ini tidak terlalu ditekankan, hanya sebatas dapat merubah warna body mobil. Bedahal dengan seperti game Need For Speed yang setiap mobil dapat di modifikasi selain warna cat mobil juga dapat memodifikasi sampai ke performa mesin dan kestabilan roda bahkan sampai kepada pemasangan NOS. Mobil-mobil balap yang disediakan cukup banyak ragam, tidak hanya sedan, tapi mobil jeep, mini truk dan mobil kecil juga disediakan, kamu tinggal pilih.

Lihat cuplikan intronya:

Kelebihan game Blur ini dibanding game-game balap lainnya adalah dalam segi efek paling bagus. Kualitas grafis, efek-efek cahaya dan suara yang dihasilkan sangat menghibur kamu, apalagi game ini mendukung teknologi Blueray dan suara DTS. Game Blur ini dapat dimainkan pada mesin console seperti Playstation 3, Xbox 360 dan Versi PC.

Lihat cuplikan permainannya:

Bagi kamu-kamu para pecinta game balap mobil tidak akan ingin terlewatkan Blur ini.

One Response to Playstation 3: Blur, Game Balap Yang Moderen

  1. rafi says:

    aku mau gem blut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *