Review: GoPro Hero 3

Bagi kamu-kamu pecinta aksi kelas berat dan ingin diabadikan dengan foto maupun video dengan kualitas yang sangat bagus, kamu bisa pergunakan kamera GoPro yang saat artikel ini dibuat memiliki tipe terbarunya yaitu GoPro Hero 3 More »

Review: Samsung Galaxy Gear

Jam tangan pintar mulai menjadi bagian dari gaya hidup masa kini. Belum lama ini Samsung merilis sebuah jam tangan pintar yang diberi nama Samsung Galaxy Gear, yang mana jam tangan pintar ini memiliki fungsi yang... More »

Review: Samsung Galaxy Note III

Samsung Galaxy Note merupakan salah satu ponsel andalan kebanggan dari Samsung setelah seri Galaxy S, belum lama ini Samsung telah merilis Galaxy Note III sebagai kelanjutan dari versi sebelumnya. Tentu kita ketahui... More »

Review: iPhone 5C

Apple merilis iPhone 5C untuk low-budget ini diberikan nuansa yang penuh warna-warni, tidak hanya saja casing maupun karet pelindungnya, sistem operasinya pun mendukung untuk hal warna-warni hingga background wallpaper nya.. More »

Review: iPhone 5S

iPhone 5S adalah salah satu tipe terbaru dari iPhone. Hal yang mencolok dalam pembaharuannya adalah adanya warna emas (gold), processor 64 bit dan terdapatnya fitur baru yaitu sensor sidik jari. Dari ketiga hal tersebut... More »

Review: Samsung Galaxy S4 Zoom

Gadget ini memang terlihat sedikit aneh, karena memadukan bentuk ponsel pintar dengan kamera poket. Tahun lalu gadget ini diberi nama Samsung Galaxy Camera, namun tahun ini diberi nama Samsung Galaxy S4 Zoom, menurut penulis... More »

Review: Samsung Galaxy Tab 3 Dengan Layar 8.0 inchi

Ini merupakan tablet pc ukuran kecil generasi ke-tiga dari Samsung, perbedaan yang mencolok adalah tentu dari sisi spesifikasi hardware dan besar layar yang semula menggunakan layar 7 inchi, sedangkan yang sekarang naik 1 inchi menjadi 8 inchi.. More »

Review: Samsung Galaxy S4

Pada tahun lalu sepak terjang Samsung Galaxy S3 dapat hampir mendominasi diberbagai negara menjadikan pesaing ketat dengan iPhone 5. Bulan Mei ini Samsung kembali merilis Smsung Galaxy S4 dengan membawa fitur-fitur baru.. More »

Review: PlayStation Vita, Layar Lebih Besar, Layar Sentuh

Kalau dirasa-rasa sudah mulai bosan dengan bermain game menggunakan ponsel, bisa coba kembali ke habitat kepada konsol game yang sesungguhnya. Generasi perangkat game PlayStation Portable (PSP) yang lebih baru bernama PlayStation Vita More »

Review: Fujifilm X100

Bagi kamu yang ingin memiliki kamera digital yang unik, berkelas dan berkualitas bagus, kamu bisa mencoba untuk meminang kamera kompak dari Fujifilm X100. Bentuknya seperti kamera-kamera jadul tradisional zaman dulu.. More »

Memilih Kamera Digital

Kamera saat ini sudah menjadi perangkat yang dibutuhan banyak orang, begitu banyak macam kamera yang tersedia di pasaran. Bagi yang memiliki pengetahuan awam mengenai kamera dan ingin membelinya, bisa menyimak artikel ini More »

Review: HTC One

Selain Samsung dan Apple, HTC pun tak mau ketinggalan, dengan menghadirkan ponsel yang bernama HTC One sebagai produk andalannya. HTC One merupakan ponsel papan atas yang memiliki keunggulan, mari kita simak seperti apa... More »

Review Sony Xperia Z

Sony merilis ponsel pintar papan atas yang bernama Sony Xperia Z, yang digadang dapat menyaingi ponsel pintar sekaliber iPhone maupun seri Galax S. Bagaimana tidak, ponsel dinyatakan cukup tangguh yaitu dapat tahan air dan debu. Ingin bukti? More »

Review: BlackBerry Q10

Setelah sukses gaungnya BlackBerry Z10, kali ini kembali gebrakan kedua dari BlackBerry pada tahun yang sama yaitu dengan merilisnya ponsel ciri khas BlackBerry yang memiliki keyboard QWERTY More »

Review: BlackBerry Q5

Ini merupakan ponsel ke-3 yang dirilis oleh BlackBerry yang sebelumnya sudah dirilis Z10 dan Q10 beberapa bulan lalu. Ponsel ke-3 era BlackBerry OS10 ini dinamakan Q5 yang merupakan ponsel QWERTY.. More »

BlackBerry Z10, Membawa Pembaharuan Total Dengan OS10

Bila kita kesampingkan soal ketersediaan aplikasi dan game yang dirajai oleh iOS dan Android, bisa jadi ponsel BlackBerry Z10 yang mengusung OS10 tersebut ini adalah ponsel pintar yang terbaik saat ini.. More »

Review iPad mini, Ringan, Tipis dan Praktis

Demi menjaga tetap memegang market tablet pc terbesar Apple melengkapi produk tablet pc nya dengan merilis iPad berukuran kecil yang disebut dengan iPad mini. Bentuk dan modelnya hampir senada dengan model iPad pada umumnya.. More »

Review Canon EOS 5D Mark III, Sensor Full Frame Yang Popular

Canon di tipe 5D merupakan kamera popular digital SLR dengan sensor Full Frame, tipe terbarunya adalah Canon EOS 5D Mark III yang baru saja dirilis awal tahun ini. Tentunya kehadiran 5D Mark III lebih banyak membawa fitur baru dan kemampuan.. More »

Review Nikon D800, Sensor Full Frame, Merajai Resolusi Megapixel

Bila berbicara soal kamera DSLR Full Frame yang hangat saat ini maka Nikon D800 merupakan salah satu monster selain adanya Canon 5D Mark III. Keberadaan datangnya Nikon D800 dan Canon 5D Mark III tidak terpaut jauh.. More »

 

Review & Unboxing iPhone SE, Si Mungil Sexy?

iPhone SE (Special Edition) adalah ponsel dengan desain lama namun dengan jeroan fitur yang baru, menurut kamu apakah iPhone SE ini bisa dijuluki sebagai si Mungil Sexy? simak videonya dibawah ini.

Versus: Samsung Galaxy S7 Edge VS iPhone 6S Plus

Samsung Galaxy S7 Edge adalah smartphone terbaru dari Samsung yang belum lama ini di rilis. Bagaimana kalau Galaxy S7 Edge ini dibandingkan dengan iPhone 6S Plus, siapa yang terbaik?

Aksesoris Galaxy S7 Edge, Fast Wireless Charger, LED View Cover

Berikut adalah dua aksesoris untuk Samsung Galaxy S7 Edge yang bisa kamu pergunakan, yaitu ada Fast Wireless Charger dan LED View Cover. Bagaimana dan seperti apa kedua aksesoris tersebut, silakan liat videonya

Review Samsung Galaxy S7 Edge

Ponsel generasi kedua dengan layar melengkung sisi pinggirnya milik Samsung yang bernama Galaxy S7 Edge ini memiliki banyak pembaharuan, diantaranya adalah tersedianya slot untuk kartu memori eksternal, waterproof, kamera yang lebih baik,

Review Samsung Gear VR

Samsung Gear VR ini adalah sebuah alat untuk dapat melihat konten-konten tidak hanya sekedear 3D (3 Dimensi) melainkan 360 derajat, kita bisa melihat foto maupun video dalam simulai 360 derajat kedepan kebelakang,

Review Multi LED Lens Untuk Para Pecinta Foto SELFIE

Bagi kamu-kamu yang suka foto Selfie, bisa menggunakan gadget ini, yaitu sebuah Multi LED Lens. Dengan alat ini kita dapat menghasilkan foto Selfie yang indah. Gadget ini menyediakan 2 lensa yaitu lensa

Review BlackBerry Priv, BlackBerry Dengan OS Android

BlackBerry Priv adalah BlackBerry terbaru yang tidak sama dengan tipe-tipe BlackBerry sebelumnya, terutama BlackBerry Priv ini mengusung sistem operasi Android, tidak menggunakan OS BlackBerry 10 lagi. Keunggulan ponsel ini terletak pada keyboard

7 Hal Membuat Studio VLOG, Khusus Untuk Review (Ulasan)

Bagi kamu yang ingin membuat Studio VLOG (Video Blog) bisa ikutin langkah-langkah berikut ini, terdapat 7 Hal yang dapat kamu lakukan. Dengan memiliki Studio VLOG kamu bisa tempat untuk area syuting yang

Review: Samsung Galaxy S6 Edge, Kekuatan Dalam Desain Baru

Sebelumnya desain ponsel pintar Samsung khususnya seri Galaxy dari segi hal desain bisa saja dikatakan tidak ada hal mencolok, ponsel yang di balut dengan material plastik dan selalu mengedepankan spesifikasi hardware seperti

Galeri Foto: Samsung Galaxy S6 Edge

Samsung Galaxy S6 Edge benar-benar membawa penyegaran yang menarik perhatian para penggemar gadget, keindahan rancangan disainnya seperti menyita hati orang untuk melihat lebih dalam. Dari segi membawa inovasi baru yang cukup berarti menurut penulis

Review Apple iPhone 6, Menghadirkan Layar Besar dan Bodi Tipis

Bukan Apple namanya kalau setiap peluncuran produk iPhonenya selalu banyak dinanti jutaan orang seluruh dunia, hingga tak heran antrian pembelian sudah dilakukan beberapa hari sebelum toko memulai penjualan. Dalam kali ini penulis berkesempatan

Galeri Foto: iPhone 6 Gold

Hadirnya duet iPhone 6 dan iPhone 6 Plus menghadirkan ponsel iPhone berlayar besar, sudah lama sebenarnya banyak penggemar yang menantikan iPhone dengan layar besar, namu baru terealisasi pada pertengahan tahun 2014 ini. Hadir